Senin, 11 April 2011

BRIPTU OH NORMAN


Sejak videonya di blow-up di brita-brita en infotaiment-infotaiment, hampir setiap berita dan setiap acara ngga melewatkan aksi sang polisi ini. Sampe-sampe, si Malinda Dee aja kalah tenar. Belum lagi ada yang bilang "akankah briptu norman akan melepaskan karirnya sebagai polisi, dan beralih menjadi artis ibukota?" dengan gaya bicara yang didramatisir. Ditambah lagi, tadi aku baru liat, kalo briptu norman dapet beasiswa (oke, ini bagus), dan lebih heboh lagi, si farhat abas bikinin lagu en memfasilitasi videoklip dan rekamannya. Wah si farhat ini emang bikin geleng-geleng deh, dan kalian tau judul lagunya? Kalo ngga salah, judulnya "cinta farhat" *ngakak guling-guling*.

Maap, bukan kamsudku menghina, cuman, koq jadi gini ya? Setelah charli dengan sinjonya, sekarang farhat abas? Ok, bukan farhat abasnya yang aku fokusin, tapi kelebayan media massa (lagi-lagi). Koq jadi makin murahan ya berita-beritanya? Well, alesan berita yang ditampilin makin dikit, ato animo masyarakat emang lebih gede ke berita semacam itu, emang masuk akal, mengingat orang Indonesia emang seneng liat suatu proses sukses yang instan (ajang pencarian bakat, artis dadakan). Tapi, masa kayak gini terus si? Sumpah bosen banget, masi mending waktu dulu booming soal acara kuliner ato wisata budaya/alam, daripada yang kayak beginian. Malah pake diadain talkshow yang mendatangkan si ini lah, ahli apa lah, ah ngga banget. Uda lah pak briptu, kuliah aja, mending ambil aja beasiswanya, ngga usah masuk tipi lagi, jadi polisi yang baik, that's i want from you. Kalo anda sampe ninggalin polisi anda, nyesel lo, inget, pasti anda banyak ngeluarin uang kan buat jadi polisi (buat potokopi KTP, beli bensin, dll, hoho), jangan sia-siakan itu, paling kalo jadi artis juga bertahan kurang dari 1 taun udah itu ya udah. Oiya, satu lagi, jangan mau dimanfaatkan untuk jadi isu pengalihan kasus besar.

Satu lagi, berita yang bikin bosen (hampir tiap ada kasus heboh pasti gini), yaitu kasus perompakkan. Yah pasti itu kasus uda ditangani, gimana caranya, mungkin kita ngga boleh tau, itu urusan yang bersangkutan.

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar