Jumat, 29 April 2011

CEWE DAN TAS

Cewe itu seneng banget sama tas, buktinya ada cewe, pasti ada tas. Oke, aku inget ini karena waktu jalan-jalan, eh ternyata hampir semua cewe itu bawa tas, dan dengan berbagai model. Mule dari yang banyak pitanya, banyak batu-batunya, sampe yang polos. Pernah, temenku nanya: "koq cewe kemana-mana pasti bawa tas sih? Padahal perginya kan cuman bentar?". Hemm jujur, aku juga ngga tau tuh. Mungkin kalo ada yang bilang itu fashion, ya bener, tapi bener bagi yang punya tas banyak en bagus. Sedangkan kalo yang biasa aja, hemm kayaknya lebih ke fungsi aja.

Kalo aku, guna tas itu buat nyimpen-nyimpen. Biasanya, aku selalu bawa tas, biar bisa bawa banyak barang, misalnya dompet, hape, struk belanja, potokopi KTP, SKCK, surat dokter, pinsil, polpen, dan beberapa sampah lainnya. Wew kenapa ya koq aq bawa yang kayak gitu? Karena semuanya berguna, itu jawabannya. Dompet? ya jelas berguna lah, hape juga. Potokopi KTP kalo tiba-tiba ada yang ajak kenalan, kan belom punya kartu nama, ya kasi aja potokopi KTP. SKCK, well sebenernya ini emang g penting, tapi, siapa tau ketemu polisi ganteng, bisa buat alesan kalo kita pernah ketemu, dengan alesan ketemu waktu bikin SKCK (*ngga banget deh), gitu jg dgn surat dokter jiahahahha aneh ah, ngga ding, intinya, biar ngga ilang aja. Kalo pensil ama polpen, ya kapan2 perlu lah, buat tanda tangan apa kek gitu.

Ternyata, cara ini ampuh lo, misal waktu panggilan tes, saking groginya, aku sampe lupa bawa apa-apa, untung bawa tas yang uda kayak kantong ajaib ini, so selamatlah. Cuman, sampe sekarang, koq ngga ada yang yang mau tukeran potokopi KTP???

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar