Jumat, 22 April 2011

JUSTIN BIEBER

Siapa sih justin bieber? Awalnya, aku kira dia itu aktor, pemain film, tapi ternyata dia itu adalah....*jengjeng* penyanyi. Yah emang agag katrok aku ngga terlalu tau justin bieber. Aku denger-denger lagunya, humm ya lumayan lah, ngga jelek koq, tp ngga bagus juga, hoho.

Justin ini digilai ama banyak orang, terutama para ab be ge Gaul giLaaaa,, hoho. Mereka rela tuh antri tiket selama berjam-jam, bahkan katanya rela nungguin konsernya dari pagi, padahal konsernya mulenya malem, oh nooo,, haruskah kayak gitu? Wah mending nungguinnya sambil bawa bekel aja, bawa timbel, sayur, lauk, cemilan, dan jangan lupa termos yang isinya aer panas, sapa tau mau ngopi-ngopi dulu.

Ini ngingetin aku waktu dulu jaman westlife masi jaya. Wuah kayaknya hampir semua cewe tau mereka, dan konsernya juga heboh gitu. Masi jaman jahiliah lah pokoknya, beli majalah yang ada westlifenya, beli kaset, cd, poster, dan beberapa atribut lain. Cuman, kalo diinget-inget, ih norak yah aku ini dulunya (*bukan berarti sekarang norak juga ya ^^). Untungnya, dulu aku masi tinggal di Kalimantan, so ngga ada kepikiran mo nonton konsernya, kalo ngga, mungkin aku bakal ada di kerumunan orang-orang sambil teriak : "kyyaaaaa...weslaiiiiiiffffff..i lop yuuuu", hoho.

Beruntung lagi, aku ngga hobi ama justin bieber, so, selamat berjuang anak-anak yang mo nonton. ^^

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar