Jumat, 22 April 2011

NAMA BAYI

Berhubung ada beberapa temen yang uda merit en uda punya anak, aku jadi perhatiin nama-nama anak mereka. Well ternyata, nama anak-anak jaman sekarang lebih kreatif, bernuansa agamis, dan banyak pake hurup R S Y L, hohoho semua abjad mo disebutin. Dan, biasanya susah buat disebutin, ato mungkin agag ribet, misalnya Keysha, Rasya, Pasya (hemm kayaknya yang ini bukan bayi deh). Susah kan? Tapi aku yakin, artinya pasti bagus-bagus.

Kata orang tua, namain anak itu berdasarkan musim, waktu jaman telenovela, banyak emak yang namain anaknya dengan Fernando, Gonzales, Patricia, trus jaman pilem ameriak, bertebaranlah nama Michael, Bob, ya pokoknya nama-nama bule gitu lah. Trus aku?? Hoho terus terang, aku ngga tau apa arti nama ku ini. Ya just enjoy my name aja, kalo ditanya arti, aku paling cuman bisa geleng-geleng doang.

Ada juga yang memadukan nama barat ama nama indonesia, kayak setiawan Djodi, Tommy Cokro, dan Elisabeth Icih (ini ada g ya?). Ada juga yang make nama lucu, dan imut. Ini biasanya dilakuin ama pasangan yang masi muda (yang tua juga banyak koq, hoho), misalnya bebeb, honey, sayang, ayang, huny, cubby, yah pokoknya dengan nada yang kayak gitu. Oiya, ni aku punya referensi nama buat kalian yang mo bikin nama:

bapak rusia ibu sunda = cecep gorbachev
ibu cina bapak bali = made in china
ngidam jojing = Ida bagus mantri reggae disco
nama terpanjang = kuntet mangkubumi sangga langit ketimpo kelapo ora opo - opo
lion on the table = singo di mejo

Maap, ini copast dari orang, tapi g papa koq, hoho.

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar