Senin, 21 Maret 2011

SO SAD, IT'S TO DIE FOR


Putus cinta ato ngerasa disakitin itu emang bikin hati cenat cenut, bikin rasanya mau nangis setaun ngga brenti-brenti. Tapi, tau ngga kalian, sebenernya yang bikin kita tersiksa itu apa? Hemm kayaknya diri kita sendiri deh.

Sambil sesenggukan nangis ato sambil meratapi diri, biasanya kita sambil dengerin musik. Dan biasanya kita milih lagu yang sesuai dengan suasana hati kita, yaitu lagu-lagu dengan tema cinta yang tersakiti ato tema kehilangan. Dan taukah kalian, kalo lagu-lagu ini yang bikin kita makin ngerasa sakit? Well aku rasa kalian tau semua. Pas lagi sakit hati, eh denger lagu yang tentang sakit hati, pasti kita mikir "ih, lagu ini gue banget!!", ato dengan pede nya kita bilang "ya ampuunn, ni pengarang lagunya ngerti aku banget!!" (*huehh pliss deh). Dan mulai lah dengan adegan meratapi nasib sampe aer mata bercucuran dan rasanya sampe mau mati makan cabe (*lebay).
Kalo Kalian Sedih, monyetpun Ikut Sedih Hoho..

Coba deh praktekin, jangankan yang lagi sedih, yang lagi ngga sedih aja kalo denger lagu sedih jadi ikutan melow. Dan, beruntungnya, dan ngga tau kenapa, remaja Indonesia tu suka banget ama lagu sedih, so ngga heran tipe lagu meraung-raung laku keras. Oiya, balik ke mencoba dipraktekin, hemm coba kamu kalo lagi sedih puter lagu-lagu yang sejenis ama d'masiv. Kalian jadi pengen nangis 1 taun?2 taun? ato lebih?? Ato jadi pengen nyayat hati trus dikasi garam (*ehem koq kayak lagu dangdut ya?)? Aku ngga heran, hoho. (*ini berdasarkan pengalaman pribadi, XD).

Aku punya cara yang lebih ok, masi dengan melampiaskan lewat dengerin lagu, kalo misalnya lagi marah banget, dengerin aja lagu yang rada nge-beat, kayak lagunya backstreet boys (ketauan remaja jaman kapan), ngga ding, banyak koq, kayak lagunya jamiroquai, safri duo ya pokoknya yang rada menghentak dan bikin suasana hati oke lagi. Trus kalo uda tenang, dengerin aja lagu romantis ato yang nenangin, kayak lagu2nya secret garden, buble, sarah brightman, ya banyak lah, coba aja cari sendiri. Dijamin, ngga ada adegan nyayat hati trus dikasi garem lagi.

Sooo, bukan maksudnya ngga boleh denger lagu sedih, tapi dengernya bukan untuk membayangkan kita yang sedih, tapi bayangin aja penyanyinya yang sedih, so kita ngga perlu ikutan sedih. Ok, cheer up guys ^^

Kata Bang Ksatria Baja Hitam: Tetap Smangat Bro!!

Ayo Kayak Rufi yang Selalu Ketawa (*ngga cuman tersenyum)


Sekian.

3 komentar:

-IrmaTHREEA- mengatakan...

kalo tips dari aku, pas lagi sedih dengerin aja lagu-lagu korea atau jepang, dijamin nggak mudeng! jadi boro-boro mau meresapi lagunya, wong artinya aja nggak mudeng...hihi

yisyisyis mengatakan...

stujuuu...dengerin lagunya suju aja, ntar jd ikutan kayang-kayang..

Unknown mengatakan...

ijin kopi pict gan

Posting Komentar