Sabtu, 26 Februari 2011

AKUUU SEORANG SENIORR!!


Xixixiixixi.. ini bukan tentang aku pengen jadi senior, tapi aku mengeluarkan pendapatku tentang senioritas. Hemm mungkin banyak yang bakal bilang aku muna, tapi ini sebenernya yang aku rasain soal senioritas. Aku ngga suka sama senioritas. Hemm well ini yang mungkin bikin kalian bilang aku muna, soalnya aku juga dulu terlibat dalam prosesi (ospek) mahasiswa TI di bawahku. Kalo itu, ya aku sekedar menjalankan tugasku, hoho. Yah memang, aku ngga terlalu suka, so kalo prosesi, ya aku paling nambahin 'sedikit' bumbu aja. Gara-gara aku sering ngebantah tentang acara-acara prosesi, aku pernah agag bersitegang. Uppsss istilahnya koq serem amat ya, hemm lebih tepatnya sedikit ada selisih paham, but, it's ok, gag bikin sampe perang koq.

Senioritas yang aku tekankan itu biasanya terjadi di kehidupan sehari-hari. Dan, kalian tahu? Biasanya yang banyak sensi soal senioritas ini kaum cewe. Mungkin karena aku gaulnya banyak ama cewe ya. Misalnya ni yang sering kedengeran tu keluhan kayak gini: "ih, kamu tau kan si 'bunga'(nama samaran, red), itu anak 09 yang cantik itu loh. Kemaren, waktu ketemu di warteg, gag negur loh, padahal aku kan seniornya dia!!". Ato yang biasanya juga terjadi, kalo kita ngalamin yang namanya kuliah perbaikan, kalo ada tugas, pasti tercetus kalimat: "udaaa,, yang ngerjain adek-adek angkatan aja, kita tinggal nyontek", wehehehhe kalo yang ini, aku juga sering ngelakuin, soalnya makin tua koq otaknya makin ngga ok ya, hoho. Yah pokoknya hal-hal kayak gitu sering banget terjadi. Hoiya, ada lagi, ini biasanya cewe juga ni yang punya acara kayak gini. Biasanya, junior cewe yang cantik itu jadi sasaran empuk para senior-senior cewe. Huhhh untung dulu aku ngga cantik (sekarang?? hoho cantik dong.. setuju kan? aku anggap setuju deh :p), so ngga jadi sasaran.

Menurutku, seorang senior itu hanya beruntung terlahir/masuk lebih dulu daripada kita (junior). Ngga salah koq jadi junior, toh pada akhirnya kita juga bakal jadi senior juga. Soal kalo di suatu tempat mereka ngga nyapa, yah paling mereka ngga liat, ato jangan-jangan takut? Soalnya dulu aku kalo ketemu senior yang galak, aku suka pura-pura ngga liat tuh, hoho. Wajarlah kalo takut, soalnya kalo pas ospek dimarahin gila. Beruntungnya aku, aku ngga pernah tu dicuekin ama junior, pasti karena aku baik, hoho. Kalo soal junior cantik?? Yahh itu mah uda takdirnya dia aja cantik, ngapain sirik? Takut gebetan kita naksir anak itu? Yah walo awalnya nyesel kita ngga lebih cantik, tapi itu artinya belom jodoh kan? Ngapain dipusingin?

Wokee,, buat senior-senior, terutama yang baru jadi senior (biasanya golongan yang baru jadi senior ini sadis-sadis), jangan kebanyakan marah ya. Ya, kalo menjalin kekompakan kan bisa juga dengan hal yang lebih menarik, misalnya tarik tambang gitu. Hoho. Ya pokoknya jangan kejem-kejem lah sama junior. Inget, kita cuma beruntung karena masuk ke suatu komunitas lebih cepat dari beberapa orang. Keep in peace guys.

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar