Rabu, 09 Februari 2011

EKSPERIMEN-ESPERIMEN ^^

Jangan salah sangka dulu ya, ini bukan kayak kakek-kakek dengan pala botak, kacamata tebel en pake jas putih. Tapi cuman eksperimen rambut. Kalian tau? ternyata rambut itu bisa berubah-ubah dari kita kecil sampe gede. Contohnya gag jauh-jauh koq, aq sendiri. Dulu, waktu masi keciiill (balita mungkin ya), rambutku keriting kriwel-kriwel. Jenis rambut kriting kecil-kecil. Tapi, waktu aku SD, jeng jengggg... Rambutku berubah jadi lurrruuusss banget. Lalu, kenapa jadi kayak gini sekarang? Hoho kalo ini ada ceritanya.

Jadi, jaman dulu kala, sebelum jaman pangeran kodok, hoho ngga ding. Waktu skitar kelas 4 ato 5 SD, aku pernah sakit dan bikin rambutku rontok banyak banget. Karena khawatir anaknya bakal botak dini, so mamah mulai bereksperimen sama berbagai macam shampo en ramuan alami. Ada yang bilang pake lidah buaya, oke, langsung pala ku di penyet ama buaya. Ada yang bilang pake saun sledri, ya rambut ku langsung disop (ngga ding). Ada yang bilang pake kecambah, huee ini yang ngga ok, jadi, kecambah direndem aer dr pagi mpe sore (bayangin baunya), trus aernya itu yang disiramin ke pala. Ada yang bilang pake santen, ya palaku disanten. Trus ada yang bilang pake aer embun, itu juga dilaksanakan. Dan akhirnya: tadaaaaaa, jadilah rambutku perpaduan toge, lidah buaya, seledri, santen, sama aer embun. Walo gitu, rambutku jadi berkurang rontoknya, tapi volume ngga nambah-nambah, hoho. Ya tapi okelah, paling ngga aku ngga jadi botak, aku dulu mikirnya: "oh tidaakkk, aku ngga mau jadi profesor, aku mau jadi polisiiii. Mana ada polisi botak!!" Tapi, sekarang aku sadar, ngga semua profesor botak, en ngga semua polisi punya rambut, hoho.
rambut masi lurus

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar