Kamis, 10 Februari 2011

NGEYEL



Kalian tau Hosni Mubarak? Ato Nurdin Halid? Pasti pada tau semua. Apa yang bikin mereka terkenal? Ya pasti karena mereka memimpin suatu organisasi besar. Pak Hosni ini memimpin Mesir dan pak Nurdin memimpin PSSI. Trus kesamaan mereka apa? Sama-sama digoyang untuk turun, tapi tetep ngeyel nempel di kursinya. Mungkin pake lem super lengket kali ya.
hihihi, liat spanduknya, tulisannya "lindungi indonesia dari godaan nurdin yang ter****k". wew terlalu vulgar

Kayaknya sobatan nih..

"Alien" ikut bicara

Contohnya, waktu pergelaran piala AFF, wah banyak banget spanduk-spanduk yang mendukung NH, mendukung untuk turun maksudnya, hoho. Tapi, jangankan mengudurkan diri, eh malah si abang ini nyalonin diri lagi, dan dia dapet dukungan suara sekitar 80% dari anggota kongres. Ckckck hebat juga bang nurdin ini nyumpel anggota kongres. Oke, aku emang ngga tau bentuk kekecewaan seperti apa, tapi, dari track record yang uda diciptakan, yaitu kasus korupsi, hemm koq masih ya dipilih? Malah ada isu kalo si abang ini seneng main atur pertandingan, bahkan katanya piala AFF pun diatur pertandingannya. Belum lagi katanya banyak skandal yang dilakukan karena si abang suka ama rupiah. Ya kalo emang ngga ngelakuin, mbok ya dibuktikan, bukan malah ngelenggang enak begitu. Masyarakat yang awalnya selalu menganggap bisa menyukai olahraga karena bidang ini netral, eh malah dibumbui sama politik. Mule dari pemain dijadiin temen makan pejabat, nanti lama-lama dijadiin kader partai cuman buat narik suara aja. Saya rasa sangat wajar kalo rakyat mendukung si abang buat turun, ya tapi emang ngga mau si, susah mo dipaksa, yang bisa maksa buat si abang turun cuman pejabat-pejabat teras dan pengurus PSSI, tapi apa daya kalo semua uda dapet jatah, ya akhirnya sepak bola pun dijadiin panggung politik juga.

Lautan massa yang berkumpul untuk menumpahkan suaranya

Rusuh

Gimana sama pak Hosni? Hemm aku juga ngga tau sebenernya pemicu utama dari kemarahan rakyat mesir. Tapi, diliat dari hebohnya demo, pasti itu uda akumulasi dari sekian banyak kekesalan masyarakat mesir. Oke, aku ngga mo komentar banyak, tapi, sepertinya pak hosni ini juga ngeyel, ini demo uda berhari-hari, tapi tetep ngga mao turun juga, kan kasian rakyatnya, uda pada berdarh-darah tu demi anda.

0 komentar:

Posting Komentar