Kamis, 24 Februari 2011

OH TIDAKK!! YAY SM*SH!!




Hahaha,, ini cuman intermezo aja. Kalian semua pasti tau kan boyband asal indonesia ini. Belakangan ini ternyata SM*SH makin merajalela aja. Awalnya, aku ngga suka ama boyband ini, kayaknya ngga orisinal gitu. Gayanya kan ngikutin korea-korea gitu. Tapi, makin lama koq makin bagus ya? hoho.

Ya sebenernya aku ngga suka ama orang-orang yang sukanya cuman menghujat aja, coba deh kalian searching tentang sm*sh (haduuuhhh ngetiknya susah, kudu pencet shift mulu ni, hoho), apalagi di yutup, busyeeettt yang comment banyak, dan kebanyakan mengejek. Ya kalo ngejeknya masi dalam taraf aman dan tidak menyakitkan (emang ada ngejek yang ngga menyakitkan?), ya okelah, ngga papa. Tapi ni ngejeknya emang kasar banget. Hemm aku mikirnya, pasti orang-orang yang ngejek itu pada pinter bikin lagu ya, ato pinter nyanyi, ato apalah yang bikin mereka merasa 'kompeten' untuk menilai orang lain. Lagian kalo diliat-liat, mereka cakep koq (kesan pertama cewe-cewe kalo liat cowo) en mereka jago nari.

Kalo menurutku, ya mereka (sm*sh) lebih baik daripada band band indonesia yang gayanya rocker tapi nyanyinya meraung-raung (gag perlu aku sebutin nama band nya, tapi kalian pasti uda tau). Menurutku, sm*sh lebih unggul karena ngga muna ama penampilan. Lagian jaman sekarang cowo dengan penampilan ok lebih disenangin daripada cowo dekil dengan asesoris paku-paku.

Lah koq ngomonginnya malah penampilan? Hoho ngga papa kan? Bukannya aku ngga mau comment soal nyanyinya, tapi aku emang ngga terlalu suka lagu jaman sekarang, aku lebih suka lagu-lagu jadul, so aku ngga yakin bisa ngomentarin lagu mereka. -_^

Sekian

0 komentar:

Posting Komentar