Rabu, 19 Januari 2011

LAGI-LAGI SPEEDY (NASIB PELANGGAN)

Sebenernya, aku ngga suka ngomongin ini, tapi, makin lama ni speedy bikin emosi. Sering banget gangguan, dan yang bikin eneg tu, waktu mau complain ke 147, eh gag bisa. Gini ni proses gag maunya: pertama, aku telp 147, trus kayak biasa layanan bahasa, trus layanan menu mau pilih telkom biasa (telepon), data/internet, TV, dll. Nah aku pencet 2 buat komplain data dan internet, tapi ternyata mbak-mbak mesin operatornya malah ngulang menu itu lagi. Karena curiga, jangan-jangan keypad telepon yang rusak, ahirnya aku iseng pencet 1, sama aja, trus aku pencet 3, ternyata sama juga. Trus karena masi penasaran, jangan-jangan keypad teleponnya rusak, aku coba telpon hp ku, ternyata nyambung. Herrrggghhh ini si emang dari sononya gag mau dihubungin.

Sebenernya ini uda dua kali, pertama, waktu pagi-pagi, kira-kira jam 7 an. Tapi karena jaringannya 'gag lama' kemudian lancar lagi (skitar 30 menit), so ya gag papa lah. Eh yang kedua kalinya, melm-malem, skitar jam 7, gini lagi, dan ini lebih lama. Ini sangat ngeganggu, karena di rumah ku buka warnet, ssoooo ya gitu kita jadi ngegratisin ato korting harga, soalnya kalo ngga, ya bakal ditinggal pelanggan. ZZZZZZZZeeeeeettttt, nyebelin deh. Apa mungkin karena aku telponnya kepagian ato kemaleman ya? Ya sudahlah, semua uda terjadi koq.

Pernah ni dulu juga sampe lebih dari 1 hari, kita komplain, eh dari sononya bilang, kalo gangguan lebih dari 3 hari, mereka bakal ganti rugi, yaitu sekitar 5% apa ya dari tagihan internetnya. Jiee sok baik banget kan? Bayangin 3 hari cuman 5 ato 10% (aku lupa berapa persen).

Sekali lagi, kalo inget jargonnya, aku jadi paham. Oke, saya maafkan.

0 komentar:

Posting Komentar