Jumat, 24 Desember 2010

COUNT DOWN (PART 1)

menghitung hari. 7 hari sebelum tahun baru. hemm ada beberapa orang yang ngomong (maaf, bagi bule mohon gag ngerti, hoho) "ah, apaan si ngikutin tren kebarat-baratan aja pake acara taun baruan". oke, aku terima pendapat itu, tapi kalo media ini cocok sebagai moment kita untuk introspeksi, ya gag masalah kan? aku anggap semuanya gag masalah (lagi-lagi ambil kesimpulan sendiri, hoho)

di taun ini, tentu kita sudah melakukan banyak sekali kesalahan, dan kita juga sudah banyak sekali melakukan keberhasilan. saya agag bingung, kenapa kebanyakan kata introspeksi itu dikonotasikan kita merenungi apa kesalahan kita, bukankah keberhasilan kita juga perlu kita renungkan? oke, aku bukan ahli dalam bidang ini, so saya tetap pada pandangan saya. pada akhir tahun, biasanya kita merenungi semua yang telah terjadi, dan kita mulai membuat ancang-ancang, apa yang akan kita lakukan di tahun yang akan datang? apakah akan terfokus pada materi, rohani, mental, atau apapun. tapi, jangan lupa, persiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi, sehingga kita ngga akan terjatuh dalam mimpi kita yang terlalu tinggi. buatlah beberapa trampolin yang akan menahan kita bila kita jatuh.

sekian.

0 komentar:

Posting Komentar