Kamis, 23 Desember 2010

TI 05


hemmm banyak cerita, banyak cita, dan banyak angan yang uda kita lalui. mule dari masalah personality, sampe ke masalah umum organisasi (oke, aku anggapTI 05 itu organisasi aja ya). mule dari susah bareng, susah sendiri, seneng bareng, sampe seneng sendiri, pernah dilalui.

kita terbagi menjadi 2, yaitu kelas reguler dan kelas ekstensi. weitss tenang, bagi anak TI 05 yang baca, bukan maksud ku membedakan, tapi toh memang jadwal pertemuan terbagi 2. tapi mulai semester akhir sering bareng, dan dibagi jadi 3, yaitu SCM, QC, dan HIS. itu pengelompokkan yang menurutku memang sudah wajar, bukan diskriminasi, ataupun menciptakan jurang (gap) antar anggotanya.

seneng yang kita lewatin tu banyak, dan kadang ngga tersurat (halah pake istilah lagi), kayak ketawa2 gag jelas kalo uda mule malem, becanda2 yang ngga mutu. menurut ku itu lebih menyenangkan dibanding keliling2 kota ato plesir2 kemana. sesekali juga kita berplesir-plesir, baik itu forum keseluruhan, ato dibagi jadi kelompok-kelompok kecil. hemm itu juga sangat menyenangkan. momen momen berantem juga berkesan lo, meski bukan hal yang baik, tapi itu bisa dijadikan pembelajaran. kita ngga akan tau sakitnya terjatuh kalo kita belum terjatuh, selanjutnya, tinggal kita yang hati-hati untuk tidak terjatuh lagi.

saat menyedihkan juga sering dijalanin. pertama, ospek. wuihh kalo ini, semua orang juga gag akan suka. yah tapi itu menjadi satu bagian dalam hidup yang tidak akan terlupa. ngeliat tampang-tampang kita yang masi junior, tampang-tampang senior yang uda senior (yaiyalah), ngeliat dosen, ngeliat senior ganteng (uda gag nyambung). semuanya masi terlihat dengan jelas. kedua, perpecahan. biasalah, dalam satu organisasi, pasti ada yang berbeda pendapat. awalny terasa berat, tapi lama kelamaan kita terbiasa dengan perbedaan ini, dan akhirnya justru bersyukur kita berbeda, kalo ngga kita gag bakal bisa nyontek, cos ada yang luar biasa pinter, dan ada yang pinter (kita gag ada yang bodoh lo).

sedikit profil para pejabat terasnya niy (maap kalo agag lebay ya ^^)
  1. si komting (komandan tingkat/komandan penting/komisaris tingkat/apalah, sampe sekarang aku juga gag jelas, houu maapkan daku senior): jabatan ini diemban oleh sida. hemm karena menjabat posisi ini, bikin aku awalnya ilpil ma sida, soalnya dia hobi marah. tapi setelah lama kenal (lama lo, hoho, kidding), maksudnya, setelah kenal, ya baik lah orangnya. tapi teteup kalo marah gag brani, takut nyakar. hoho
  2. si wakomting: sama ronald. soalnya dia paling senior diantara kita, gag usah dijelasin, kenapa dia senior. kalo dia beda sama komting, rada nyante. ya pokonya cocok ama sida. hemm pertamanya mikir: gimana kalo dijodohin aja? tapi aku langsung nyadar, kan mereka sama2 cowo?
  3. ketua HM di periode kita: dijabat ama yogi. walo masa jabatannya pendek, tapi lumayan berkesan. lebih sering ikut terjun langsung kalo ada event, padahal, ketua kan biasanya cuman ngontrol. salut deh.
  4. perwakilan anak ekstensi, yaitu gusti. dia nih yang jadi perwakilannya anak ekstensi ke reguler. soalnya emang kita jarang ketemu antara reg ama eks. so butuh juga perwakilan.
yang laen, anggota, ya kadang nurut, kadang juga gag nurut ama punggawa-punggawa diatas. mungkin itu kali ya yang kadang bikin mereka pusing, hoho. tapi aku yakin koq, mereka ikhlas (ikhlas kan???ikhlas kan??*maksa*)

ini sedikit dari kisah kami, memang banyak banget yang gag dikeluarin, soalnya aku bingung euy nulisnya gimana. sebenernya pengen nerbitin personality semuanya, tapi, apa daya jari saya cape, ngga ding, ngga cape, cuman nanti yang bacanya aja yang klenger, ngga makan, ngga minum, ngga BAB, ngga pipis, ngga napas, gara-gara baca posting yang amat sangat panjang.

last, untuk semua TI 05, terimakasih untuk menjadi teman dan sahabat. setelah semua lulus, ini bukan akhir dari pertemanan kita, tapi awal dari pertemanan kita dalam suasana yang baru.

sekian.

*ps: maap potonya cuman ini, gag sempet/gag telaten nyari2 lagi. ^^ *

0 komentar:

Posting Komentar