Kamis, 16 Desember 2010

NONTON PILEM


eits jangan bayangin nonton film di 21 ato XXI, bahkan d blitz megaplex, cuman di tipi. wajar sih, di purwakarta gag ada bioskop, hemmm mungkin nunggu 21 ngelirik purwakarta dulu baru ada. pernah ada promosi ada film 3D di giant purwakarta, wuidii aku seneng banget, ternyata eh ternyata, setelah ku selidiki (waw bahasanya keren), itu cuman film 3D buat anak kecil, kayak binatang binatang gitu, herggggghhh kesel.

oiya, aku tu mau cerita tentang pilem serigala terakhir, cos itu baru aja ditayangin di SCTV kemaren malem. saking excited nya, aku mpe loncat loncat, salto salto, kayang kayang. oke, itu lebay en gag bener, tapi aku beneran kalo seneng banget, cos aku uda kepengen banget liat, tapi dulu gag sempet nonton, soalnya pas bareng keluar serigala terakhir, pas juga ama 2012, en dulu cuman nonton 2012 aja. udah gitu serigala terakhir di semarang tayang nya cepet banget, kayaknya cuman seminggu, uda ditarik lagi. hiks. oke, kembali ke bahasan serigala terakhir. sebenernya aku tertarik mau nonton, soalnya yang maen cakep-cakep, hoho maklum, ini wajar buat cewe.

setelah aku tonton tu pilem (sampe jam 2 pagi lo), hemm film nya bagus, yang maen juga bagus-bagus. tapiii, aku agag sayang liat ali syakiebnya, hihihi mukanya terlalu anak baik untuk jadi preman. sayang kalo mukanya penuh darah darah (langsung mikir: 'sini tante bersiin darahnya', hoho). secara keseluruhan, film nya bagus, ngangkat thema yang jarang diambil sama film film indonesia (tapi kalo dari negara lain, hemm banyak). banyak kontak fisiknya sama kekerasan nya banyak juga. paling ngeri waktu si ali syakieb ama reza pahlevi nya di gebuk pake palu yang gede, walo gag diliatin, pasti kebayang deh, gimana sadisnya.

ahirnya, setelah aku nonton film ini, aku mikir, mending aku kembali ke jenis film yang biasa aku tonton aja deh, liat film sadis sadis tu gag ada enaknya, cuman bikin gag napsu makan yang pasti. sooo tetep go drama film, comedy film, n animation film.

sekian.

0 komentar:

Posting Komentar