Rabu, 15 Desember 2010

KORBAN KEMISKINAN SESUNGGUHNYA

Woke, saat ini aku mau cerita tentang kemiskinan. Hemm pasti masi pada inget kan beberapa kasus criminal yang disebabin oleh kemiskinan. Ada orang tua yang tega membunuh anaknya, atau orang tua yang tega ninggalin anaknya di rumah kontrakannya (yang katanya nunggak juga), tanpa dibekali uang sepeserpu. Liat berita ini, aku bener-bener gemes deh sama para orang tua yang cuman hobi bikin anak doing, gag mikir gimana ngidupinnya. Hei para orang tua, mending kalo gag punya duit, tapi pengen nikah, mending gag usah punya anak aja deh. Ini duit gag punya, tapi anak dibanyakin. Kasian tu anaknya, harus nanggung kemiskinan.

Keluarga berencana, yups itu emang jawaban yang pas untuk kasus ini. Hemm gag aneh kan kalo perempuan-perempuan sekarang itu matre, itu wajar, sangat wajar, dan itu bukan sikap yang egois, soalnya kalo uda nikah, biasanya yang mikir semuanya itu cewe, bahkan beberapa kasus, bila sudah terlanda kemiskinan akut (aku bingung istilah bener nya apa), si cowo malah kabur. Hehhh bĂȘte kan kalo uda gitu. So para wanita, jangan takut untuk matre ya, tapi ya kira-kira juga si, jangan langsung minta jodoh yang punya pesawat, pulau, pantai, dan lain-lain.

Hemm..tulisan ini emang lebih subjektif sih, ya ini terserah aja, ini menurut pandangan ku aja. Kalo kalian punya pandangan lain, itu malah lebih bagus, soalnya, aku juga ngerasa koq, pandangan ku ini sempit banget, tapi ini mungkin karena aku belum banyak makan ‘garam’ kehidupan.
Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar