Rabu, 22 Desember 2010

I'M BACK

judulnya, menggambarkan kayaknya aku uda lama banget ya ngga ngisi blog ini, hohohoho. padahal baru beberapa hari ni gag diisi. masalahnya, pertama, aku punya bahan buat diobrolin ama blog, tapi bingung nulisnya (secara aku gag pinter nulis, *lah kan diketik?*, oke, aku luruskan, aku gag pinter ngerangkai kata, that's it). kedua, aku lagi sibuk maen game, hohooho, kalo ini agak aneh, tapi beneran, aku maen game, game online lagi, nama game nya perfect world. untuk gamer, ya tau lah, kalo yang belum tau, silahkan cari tau. hohohho.

sebenernya, aku maen game ini uda lama (sekitar 1 bulan), tapi kata adek ku aku maennya cupu, alias bego alias gag bisa. oke, uda cukup dengan istilah-istilah itu, aku gag suka, hoho. kenapa aku disebut cupu? karena aku maennya di level kecil mulu, kalo levelnya uda gede, pasti aku berenti, trus bikin karakter baru, dan mulai dari level awal lagi. menurut ku, maen game tu buat seneng-seneng, so kalo maen game aja susah, buat apa refresh pake game? betul kan aku? aku anggap semua bilang betul :)

ini karakter aku (1 dari 10 karakter), ini ni yang cupu, masi level awalll banget

kayak gini suasana ngelawan monster yang level uda gede, dan aku belum pernah :'(

oh iya, di game ini lucu lo, masa kita bisa nikah, trus nikahnya juga di penghulu, xixixxixiixi, trus ada asisten penghulu juga, ada mas kawin, ada pesta, ada pesta kebun, pesta gedung, standing party (oke, aku lebay, yang bener, ada asisten penghulunya), trus kita bisa nabung di bankir, beli beli, jual jual. wuihh aku aja maen game ini terkagum-kagum, saking kagumnya, waktu ada monster nyerang, malah aku liatin aja, dan mati.

selesai.

0 komentar:

Posting Komentar