Rabu, 22 Desember 2010

KECELAKAAN


kecelakaan ini terjadi udah sekitar 2 mingguan kalo ngga salah. tapi, bukan aku yang ngalamin, ato salah satu dari anggota keluarga ku. tapi dialamin sama salah satu gamer di ADAGEMON.NET. lebih tepatnya bapaknya gamer. kecelakaan ini katanya antara motor dan truk, tapi yang jadi korban adalah pejalan kaki. gini ni kronologis kejadian, menurut ibu-ibu yang suka nyari berita.

waktu itu masi pagi buta, ato subuh lah. si bapak ini lagi mau kerja, lagi nunggu bis jemputan karyawan. pas lagi nunggu bis jemputan eh ada truk yang nabrak sepeda motor. posisi si bapak ada di pinggir jalan. si motor, yang ditabrak truk itu, kelempar, dan nabrak si bapak ini. dan,,si bapak pun langsung jatoh, dan koma. saksi nya cuman ada anak kecil, dan tau kan, anak kecil mana bisa berbuat lebih, dia cuman bisa teriak, ada yang jatoh, dan si pengendara motor itu cuma bilang, "lah urang ge jatuh, sakit", trus langsung kabur. si anak itu juga gag tau mau ngapain, ahirnya dia cari bantuan lah. oiya, si truk juga langsung kabur, gag jelas kemana. beberapa hari setelah dirawat di rumah sakit, si bapak ini meninggal. meninggal dengan membawa kisah kecelakaan yang sampe saat ini gag tau siapa yang bersalah. dari sejak kecelakaan itu, si bapak gag pernah sadar, sampai menghembuskan nafas terkhirnya. semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya, amin.

buat si pengendara motor dan truk itu, lebih baik gag usah dateng aja, biar dosa ini anda bawa sampai nanti anda benar benar menyesalinya, tapi sudah terlambat.

sekian.

0 komentar:

Posting Komentar