Senin, 13 Desember 2010

ME Vs KUAH SANTEN+GULA MERAH


ini gag ada maksut jiplak judul pilm me vs high heels. soalnya ini cerita nyata, true story gtu.
ini cerita tentang aq dengan kuah yang paling aneh dan menurut ku, suatu campuran yang bikin orang mabok dan lebih berbahaya dari cairan sirup yang dibuat dari tinta printer. aq gag ngerti deh, kenapa banyak orang suka ama kuah ini, kenapa kolak itu pake kuah gula meran n santen, kenapa serabi pake kuah ini, kenapa es cendol itu pake kuah ini, kenapa kacang ijo juga pake kuah ini. huahhh ruang gerak makan ku makin sempit, tapi ya oke lah, itu semua bisa diatasin dengan adanya air putih n sirup, mau sirup stoberi, melon, ato sirup gula putih, so bisa meminimalisir kehadiran duet maut ini.
keluarga ku si uda terbiasa misahin antara gula merah ama santen untuk kelangsungan hidupku, tapi kalo di warung??oh nooo, terpaksa deh..aq biasanya klo minum es cendol, ya pake sirup ama santen, ato gula merah ama air putih, oiya aq juga gag suka yang manis2, so aq selalu pake takaran yang dikit klo gula. gtu juga ama makanan2 lain, aq gag suka kalo santen ama gula merah itu dicampur, merusak makanan intinya, itu menurut ku. lagian emang badan ku agag gag kuat gtu, klo minum duet maut ini, badan ku langsung gag enak gtu, en ujung ujungnya sakit, ya paling meriang ato pusing lah.

soal makanan yang gag disuka, aq juga punya beberapa makanan yang menurutku aneh, karena banyak orang suka, sedang aq gag mauuuuuu..
  1. sayur bening, ni makanan kayak sayur dikasi aer doang, tapi, koq banyak orang suka, katanya seger lah, ato apalah. d rumah aja hobi bikin sayur ini, untungnya, ada adek ku yang juga sepahan untuk say no to sayur bening
  2. sayur asem, ni sayur juga aneh, gag tau kenapa, pokonya aneh!
  3. sawo, nah klo ini aa ceritanya. ini karena waktu kecil aq pernah makan sawo, tapi, berhubung waktu makan kurang hati hati, so gatel gatel, ya sudah, abis itu aq kapok makan sawo
  4. lemper. hoho klo ini juga ada ceritanya. dulu, jaman dulu, aq suka lemper, tp sejak sepupu ku nikah n bikin pesta, aq mule gag suka ma makanan ini. soalnya, taukan adat jawa yang bikin pesta 7 hari 7 malem? nah selama 7 hari 7 malem itu, selalu ada lemper tersedia dalam jumlah yang besar, oughh aq sampe neg deh liatnya.

0 komentar:

Posting Komentar