Kamis, 16 Desember 2010

MENANG

yihaaaa,, tim merah putih menang euy,,walo gag ngerti pas nontonnya, tapi aku tau kalo gol hoho. salut dah sama timnas indonesia. tapiiii ada yang janggal, coba diliat deh, pelatih timnas itu, siapa namanya?ridle ya (koq jadi inget harpot ya?), ih tu orang ngga bisa ketawa ya? ato paling ngga senyum kek, masa tim nya ngegol-in, eh dia tetep dengan ekspresi cemberutnya. ckckckck.. walopun bukan pas kejadiannya, tapi aq liatnya ekspresinya sama kayak ini ni:
hihihi, ku kira pak ridle ini (aq gag tau pasti, tapii kayaknya namanya emang ridle deh), gag bisa senyum, eh ternyata ada yang berhasil mengabadikan wajahnya yang lagi senyum loo, ni dia potonya:
nah kan kalo gitu cakepan dikit lah pak, hoho.

ngomongin pertandingan kemaren, ternyata indonesia emang kalah tampang dari pemain pilipin, mule dari pemain, sampe pelatihnya aja kalah ganteng. mungkin, ngerasa uda kalah tampang, so pemain indonesia berhasrat untuk gag kalah lagi kali ya. hohoho, just kidding. ya pasti emang hebat koq pemain pemain indonesia.

tapi kata pelatihnya pilipin, pemainnya mengalami miss komunikasi karena suporter indonesia yang kelewat heboh. hahaha, ternyata suporter ada gunanya juga ya buat mecah konsentrasi lawan. tapiiiii biar kita gag dibilang menang karena suporter, ya lebih baik kalo mendukung tu yang seperlunya saja ya. kalo ngga, bakal dijadiin kambing hitam mulu lo sama tim lawan. coba aja, mungkin bentar lagi malaysia, laos, n thailand juga bilang yang sama, kita kalah karena suporter indonesia terlampau ribut. padahal kan emang takdirnya mereka kalah aja. hoho..

sekian

0 komentar:

Posting Komentar