Selasa, 14 Desember 2010

TO: PAK BE YE


pak be ye (sekarang nama topnya jadi gitu koq, serius), saya yakin anda itu orang baik dan pintar. terbukti anda pintar memilih orang sebagai mentri (diluar dari balas budi anda terhadap partai, ok, maksud saya, mentri atau pejabat yang benar-benar anda pilih), wow menurut saya, orang orang yang anda pilih itu emang bagus.

saya sempat kesal dengan pemberitaan pemberitaan di TV ataupun koran yang selalu mendiskreditkan anda. saya rasa, mereka hanya tersulut sedikit tanpa berpikir. ya saya mengerti, kalo pihak stasiun TV (RCTI) memiliki kasus dengan pemerintah (kel. tanusudibyo), so mereka menjadi sangat sinis dengan pemerintah. tapi, apakah ini memang suatu sikap yang profesional? dengan pemberitaan pemberitaan seperti itu tentu akan memancing adu domba. belum lagi beberapa stasiun TV juga dimiliki oleh politisi, wah menurut saya ini tidak adil, kaum pers yang seharusnya netral menjadi lebih tinggi subjektifitasnya. ok, jangan jangan malah saya ya yang menganut subjektifitas, hemm saya juga tidak yakin dengan pendapat saya, saya cuma berpendapat saat ini media informasi sudah tidak adil.

oke, kemali lagi ke pak be ye, saya cuma ingin menyampaikan, pak, sudah cukup intervensi dari rekan rekan anda, jika anda terus menuruti mereka, anda juga yang akan hancur. anda akan dibenci oleh rakyat anda sendiri (sekarang saja sudah banyak yang tidak suka dengan anda). saya kecewa dengan anda karena berusaha mewujudkan keinginan segelintir orang tapi malah mengaduk-aduk seluruh indonesia.
saya harap pak be ye bisa mengembalikan kepercayaan rakyat dan memberikan kebanggaan bagi rakyat indonesia, dan bagi penggemar penggemar bapak, seperti saya.
selesai

0 komentar:

Posting Komentar