Kamis, 23 Desember 2010

SAKIT GIGI


ini berdasarkan cerita nyata, kalo bahasa kerennya, based on true story. kejadiannya waku aku masih kuliah, udah mau lulus kalo ngga salah. waktu itu, temenku nginep di kosan. ya biasalah kalo cewe-cewe nginep tu bawaannya pengen ngobrol. dari yang penting sampe ngga penting juga diobrolin. nah pas kita lagi ngobrol, si inggar (ahirnya sebut nama) nanya, tepatnya dia nanya apa, aku juga lupa, pokonya tentang padangan kita terhadap diri kita dan temen2 kita. aku si jawabnya nyante aja: "ya sifat orang beda-beda nggar. gag usah dipusingin mereka mau gimana-gimana".

eh tau tau dia ngomong: "ris, km belum pernah sakit gigi ya?"

"ha??sakit gigi? apa hubungannya nggar?"

"abisnya km jarang ngeluh gitu, kata orang, kalo sering sakit gigi, pasti orangnya sering ngeluh n meratap nasib"..(sebenernya aku lupa percakapannya gimana, tapi kira-kira gini deh)

"hemm,,masa si? aq baru denger tuh"

"iya, beneran, deh"

waaaa...aku bangga, aku ngga pernah sakit gigi kalo kayak gitu. berarti aku orangnya selalu berpandangan positip. jieee narsis dikit boleh kan.

bagi temen2 yang ngga mau sakit gigi, ayo berpikiran positip, itu pesan bu inggar.

sekian.

0 komentar:

Posting Komentar